Le Quick Update

 

Buat pemanasan nulis yang lebih serius, gue akan update dikit mengenai kondisi akhir-akhir ini:

  • Gue dapet badge dari Kaskus. Wakaka. Which is nice. Jadi memang beberapa waktu lalu ada Kontes Membuat Thread (KOMBAT) mengenai app yang bisa nyaingin Pokemon Go (Duh!). Jadi gue masukin post dari #Ideasharing yang ini: #Ideasharing: Mentor, Sosial Media Solusi Masalah Sehari-hari. Pada awalnya threadnya sepi, dan sampe akhir pun begitu. Tapi ternyata menang juga. Haha. I’ll put Kaskus logo on my current addiction list.
  • Gue rencana untuk ngeshare reading list / artikel-artikel oke yang gue baca setiap minggunya. Tujuannya biar saling menginspirasi. Pasti banyak writer disini yang juga avid reader. Selain itu, gue juga pengen share sebagai bahan diskusi.
  • Last but not least, gue dapet kiriman dari adek gue. Let the pictures do the justice 🙂
IMG_4185
Wooden taxidermy dari Omnipola. They’re on Instagram. Go check em out!
MVI_4190
Ngerakit bentar…

2016-08-14 10.17.06 2
It’s on my VSCO!
2016-08-14 06.02.15 1
A beast indeed.

So yeah, that summed up my wonderful Sunday! Stay tune for the next (more important, I promise) post!

Leave a Reply

